Wednesday, November 2, 2005

RaHaSia...

Ngliat Jakarta sepi, gw jadi inget sama satu pikiran dan ktakutan konyol gw. Konyol? Iya, soalnya kadang orang suka nyureng klo gw bilang soal ini.

Ini sbenernya rahasia ya...jd, psssttt jangan bilang2 *_*

Gw tuh paling ga mau nganterin orang pgi. Klo gw nganter pun, gw maunya jadi orang yang ninggalin. How selfish of me indeed, i know hahaha... Jadi klo gw anter, ya cuma sampe orang itu turun dari mobil ato paling telat ya sampe dia pegang tiket deh. Mata gw bisa burem, biarpun cuma nganterin bapak gw yang mo pgi kluar kota shri. Gw ga suka kondisi dmana gw mesti diem d tempat dan ngliat orang itu ninggalin gw, dan kliatan makin lama makin ngjauhin gw. Wihhh bisa langsung blur deh pasti...

ehhh tapi waktu kmu pgi, aku bener2 nungguin sampe kmu ga kliatan lagi. i have to be able to face the truth of ur leaving after all

No comments: