Wednesday, April 16, 2008

UpDownUpDownUpDown

Idup tuh sbenernya gampang2 aja, selama sgala teori bisa d terapin secara maksimal. Klo hati ama kpala lg bener, smua bisa d sikapi dengan positif, ga masalah. Tp klo hati ama kpala udah ga nyatu, kyanya idup brasa berat bgt.

Segala pertanyaan kenapa tuh mestinya ga pernah perlu kluar dari hati kta, karna smua yg terjadi pasti ada alesan dan tujuan masing2. Yg penting kta udah nglakuin yg tbaik yg kta bisa, rasanya itu udah cukup. Karna yg nentuin hasilnya bukan kta, bukan lg kuasa manusia.

Smua yg gw liat kmaren, bikin gw ngdongakin kpala, karna brasa jauh lebih tinggi dari apa yg gw hadepin dan punya skarang. Secara hati ama kpala gw lg ga nyambung, rasanya idup gw jd brantakan.
Tp skarang, gw inget klo gw juga bisa liat tanpa perlu ngdongak karna posisinya sejajar ma gw dan gw masih bisa nunduk untuk ngliat smua yg 'mnurut gw' ga sberuntung gw.

Idup itu bukan buat d pertanyakan apalg d seselin. Idup itu buat d nikmatin, karna ancur ato ga-nya idup itu hampir slalu persepsi manusia. Penilaian itu relatif, cuma manusia yg bikin kotak2 angka dan bikin smuanya jd slalu bernilai.

Idup cuma skali, jgn buang waktu buat nengok kbelakang.
Enjoy life for whatever you have is never an eternity...

No comments: