Tuesday, July 1, 2008

Perjalanan Hati

Mungkin ttutupnya pluang gw untuk jd karyawan baru itu emang udah skenario maha sempurna dari Dia Yang Maha Tau supaya gw akhirnya bisa pgi Umroh, sperti yg udah gw rencanain sbelumnya.

Nikmatnya berkah yang gw dapetin, ngjalanin idup gw sminggu penuh khusus buat ibadah, tanpa perlu khawatir mikirin sgala masalah duniawi. Rasanya stiap sujud, stiap doa yg gw ucap, ngbawa ktenangan… keikhlasan… kedamaian… Rasanya kya gw bener2 ngobrol sama Sang Pencipta. Subhanallah…

Sgala ksombongan dan ksalahan yg pernah gw kerjain kya muter2 d kpala gw, berulang2 ngingetin gw untuk ga putus minta ampunan-Nya dan ngucap syukur atas sgala yg udah Dia ksih buat gw.
Gmana bisa gw mpertanyakan sgala yg telah digariskan untuk terjadi ama idup gw, sementara sujud gw dlm sholat pun msh jauh dari sempurna???
Gmana bisa gw ngrasa diperlakukan ga adil klo kwajiban yg 5 waktu-pun msh sering kli ga gw jlnin spenuh hati???

Kmampuan untuk bisa berdamai sama hati gw, sama masa lalu gw, mungkin akan bikin gw bisa lbh ikhlas nrima smua yg terjadi. Allah pasti slalu punya rencana yg terbaik buat gw, buat hamba2-Nya.

Skarang ini rasanya gw udah lebih tenang, lebih bisa nrima sgala yg terjadi ama idup gw. Smoga sgala ktenangan gw dalam beribadah bisa terus terjaga dan mningkat kualitasnya.

Smoga suatu hari nanti gw akan bisa kembali lagi memenuhi panggilan-Nya…

No comments: