Friday, July 4, 2008

Plis deh ahhhhh

Smua orang pasti pernah ngalamin masa2 ga enak, entah itu waktu mreka kcil ato udah dewasa. Gw jg pernah ngalamin, tp stelah gede, ternyata apa yg gw pikir masa2 ga ngenakin itu jauhhhhh lebih baik dari apa yg temen2 gw alamin. Gw ga pernah mptanyakan knapa itu smua mesti kjadian. Gw pikir itu smua paket idup gw aja, satu masa yg mesti gw jlnin.

Sampe td mlm, seseorang dlm khidupan hubungan darah gw dateng dan ngomongin soal itu seolah2 itu adalah suatu aib yg maha besar dan ga termaafkan. Seolah2 dia adalah penolong gw pada masa2 itu. Wihhh seandainya gw ga inget ada yg namanya sopan santun, mungkin sgala hal udah gw omongin untuk ngbalikin pnyataan dan pikiran2 dia.

Smua orang pasti pernah bikin salah, bahkan orang tua kta. Smua orang pasti pernah nglewatin waktu2 susah yg kmudian jd pembelajaran idup k depannya. Gw percaya bgt ini yg kjadian dan gada kmarahan ato dendam di hati gw atas masa2 itu. Toh smua orang bisa liat klo alhamdulillah gw bisa jd sperti apa adanya gw skarang, sehat normal dan ga kurang suatu apapun. Slama idup gw, ga pernah gw ngrasa kkurangan kasih sayang orang tua gw. Gada satu detik pun mreka ga ngorbanin apapun buat gw, gada sama skali.

Jadi, klo suatu hari nanti topik ini sampe d bahas lg, jgn sakit hati klo gw terdengar ga bertrima kasih. Cuma orang tua gw yg ada slama susah dan senang idup gw, bukan elo! Jd jgn bilang klo elo sangat2 berjasa dlm khidupan gw! Dan tolong dengerin nurani lo, apa yg udah lo bikin buat orang tua gw. Jujur aja ama diri sendiri, ga perlu ngoceh sana sini.

Gw udah cukup dewasa untuk bisa inget, bisa mikir tentang smua yg kjadian. Jd jangan lg dateng dan ngoceh tentang sgala yg ga bener itu.

Smoga masih akan ada cukup waktu untuk lo mikir dan jujur ama diri sendiri, karena musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri. Smoga akhirnya lo bisa berdamai sama diri lo...

No comments: