Monday, November 3, 2008

Whatta Start

Tadi subuh ujan deras bikin gw males kluar dr slimut
Plus suara geledek yg bikin gw makin ngrapetin slimut
Wihhh mestinya ini jd hri males sdunia nih

Stelah nggulung ujung clana panjang, gw akhirnya brangkat mngejar patas ac tercinta
Alhamdulillah msh ada satu kursi kosong d tpt favorit gw, deket pintu
Mulailah kepala gw berayun ngikutin gerakan bis, sambil mata merekat smakin rapat

BRAKKK
Sketika mata gw terbuka lebar
Badan gw udah doyong k depan barengan smua pnumpang bis d deretan blakang
Palang besi dpn gw pun patah
Ibu2 yg bdiri dpn pintu sukses tergencet kmi yg ada d blakangnya
Ternyata bis brenti mendadak dan nghajar bluebird
Sukses bikin bagian kiri blakang bluebird ancyurrrr

Stelah nunggu bbrapa saat, bis ga jg bgerak
Bbrapa orang mulai ribut karna udah nyaris jam8
Akhirnya pintu blakang tbuka, bhamburanlah kmi nyelametin diri
Daerah pakubuwono pagi2 emang bukan spot terbaik buat nyari angkutan
Bdiri nunggu sampe akhirnya bis itu pun bgerak ninggalin kmi yg cuma bisa ngliatin dr sebrang
Akhirnya mesti ngluarin 20rb buat naek taksi sampe ktr

Ujan pun mulai deres ngguyur jakarta
Smakin siang smakin smangat kyanya tuh ujan

Well, mestinya emang td pagi ttp btahan d balik slimut...

*nyisasdikitmemarbirudpahakanan,souvenirbisdanbluebird*

No comments: