Monday, February 22, 2010

life oh life...

So after all is said and done
I know I'm not the only one
Life indeed can be fun, if you really want to
Lagunya Des'ree yg judulnya life itu terasa berdengung d kpala gw, sperti jg hasil percakapan gw dengan bbrapa teman yg bner2 ajaib. Ajaib dlm artian ga nyampe d otak mungil gw, ga nyampe d nalar gw dan ga nyampe d kelenjar aermata gw. Hasilnya cuma bengong n cengarcengir sambil geleng2 kepala. Plus tentusaja sdikit bersyukur karna cerita gw msh jauh lbh sederhana dr itu...
Sindrom jelang ulangtaun akhirnya selesai bersamaan dengan datangnya hari pertambahan usia. Taun ini sindromnya terasa lebih berat dan membebani dr taun2 sbelumnya. Entah karna ekspektasi gw akan hidup atau karna ekspektasi orang lain atas idup gw... Tp kli ini sukses untuk bner2 bikin mood gw berantakan.
Kesempurnaan idup itu akan berbanding nyaris lurus dengan kesempurnaan spiritual, gw percaya itu. Jd gw jg dengan tau dirinya gakan nanya apa dan knapa, karna toh stengah kwajiban pun belum tuntas gw laksanakan dengan ksungguhan hati. Herannya, udah tau bgitu, masih ajaaaa ga tuntas jlnin si kewajiban ini... Manusia deh, asik2 ngelesss aja kerjaannya.
Gw percaya smua ada waktunya. Dan gw jg tau diri untuk ga minta apa2 klo gw emang ga nglakuin apa2. Cukup adil kan? Gagal skali bukan brarti idup kta gagal. Sukses skali bukan jg brarti idup kta sukses. Dunia berputar, gakan pernah brenti.
Dan rejeki itu, jg adalah sbuah cobaan...
Udah waktunya gw kembali menceriakan hati dan menata hidup yg lebih sriyus. Udah cukup sindrom ulangtaun kmaren ngrusak awal taun 2010. Skarang waktunya untuk kembali ngjlnin idup dgn sbaik2nya dan mnikmati stiap detiknya dengan lapang dada.
Hidup itu selalu hanya untuk dinikmati dan diambil hikmahnya. Mari mnikmati waktu yg entah kapan slesainya ini dengan tanpa penyesalan.

No comments: