Tuesday, April 13, 2010

Catatan tentang K.I.T.A

Hri ini aku merindu kmu, sdemikian parahnya sampai sesak dan ngilu
Entah sdh brapa belas kalender terbuang sejak hri itu kta bersama
Entah brapa banyak aib yg terkuak dan membekas dalam ingatan
Tangis dan ksedihan pun seringkli berakhir dgn tawa, saling mtertawakan kbodohan

Aku merindu sore2 dimana kta menyusuri jalanan dago dgn ceria
Menikmati hembusan angin dr jendela yg turun nyaris penuh
Memanjakan mata menebar senyum memikat
Setelah kenyang melahap burger dan teh porsi dobel

Aku merindu mlm hingarbingar kta
Keriaan dark-genic membisikkan satu nama untuk semua
Tak peduli walau esok kantong kosong bersih tak bersisa
Senyum ceria tak pudar dr wajah kantuk

Aku merindu hri2 penuh goler2 dan kunyah2 tak henti
Aku merindu obrolan2 ringan dan penuh makna

Ahhh temanku sayang, sungguh aku rindu

Smoga pd sobekan berbelas dan berpuluh kalender kemudian,
Kita msh akan tetap ada...

...you know who you are dear...

No comments: