Tuesday, February 7, 2006

Always Laila & Ungu Violet

Waktu gw sakit ampir staun yang lalu, Savana ngirim buku lewat kurir yang jerit2 'spada' malem2 didepan rumah. Dia bilang, dia suka banget ama buku itu.. Judulnya, Always Laila hanya cinta yang bisa (yang ngarang Andi Eriawan).

Mungkin gw ga akan ngbahas buku ini klo ga karna critanya yang mirip ama idup gw. Crita cinta2an gtu deh hehehe... Kta Savana, Laila itu mirip gw yang suka seenak jidat. Ga syopan emang tu anak!

Anyway, bbrapa mggu stelah Savana pergi (still i prefer to use that word instead of other) gw tiba2 inget buku ini dan gw baca ulang. Baru ngeh klo critanya mirip banget ma idup gw. Laila itu mutusin cowonya dengan alesan yang mungkin buat smpeople konyol banget, sampe akhirnya smthing happen ama cowo itu dan akhirnya meninggal...

(i need to take a real deep breath here)

Sminggu sblom Savana pulang, kta sempet nonton Ungu Violet yang tag line-nya Begitu Sempitnya Waktu, Begitu Besarnya Cinta(hihihi Savana cinta bgt ama pelem2 Indonesia yang ada di bioskop). Lagi2 crita ditutup sama kematian cowo si pacarnya Dian Sastro yang gw ga inget namanya itu...

Gw jadi mikir, apa itu pertanda? Apa ada hubungannya ama perginya Savana? Gw ga bakal pernah nemu jawabannya...

No comments: