Saturday, February 18, 2006

Gerimis, where are you...?

These last couple days've been like an endless sadness for me. Whatta big surprise I had on Friday, such a wonderful way to start my weekend. I'm beginning to think that I'm about to loose this big opportunity to make a start of my life.

For now, I won't dare asking for a rainbow to replace the stormy rain. To have it shower would be a blessing...

Klo 4JJI ksi cobaan, Dia pasti tau hamba-Nya kuat...
(sms-nya Robby shri stelah Savana pgi, tengkyu By...pencerahan bener inget kta2 elo lagi)

Smoga aja apapun rencana 4JJI buat gw, gw akan slalu kuat buat ngjalanin dan nrima smuanya, dan gw akan slalu bisa bersyukur atas smua yang terjadi karna pasti ada aja orang diluar sana yang idupnya ga lebih baik dari gw. Bahwa masih banyak orang diluar sana yang punya masalah yang jauh lebih berat dari gw. Gmanapun, smua adalah rencana yang udah disiapin 4JJI dengan sangat sempurna buat gw…


~~~
Bersyukur gw punya mreka yang sayang sama gw, slalu siap nemenin gw dan peduli sama idup gw. Ga ngerti gmana jadinya gw tanpa mreka smua. Trima kasih...