Tuesday, February 28, 2006

H-2

Semoga ga ada halangan, jadi keberangkatan gw k tembagapura ga mundur lagi...

Yup, tadi gw d ksi tau klo gw akan brangkat naek air fast hri kmis, 2 maret jam 7 pagi. Kok prasaan gw malah jadi sdikit kacau balau ya? Kmaren smangat banget mo pgi...

Gw pasti bakal kangen orang rumah, bakal kangen temen2 baik, bakal kangen Jakarta dengan sgala hal yang slalu gw sebelin. Wadohhh kok udah brasa sedih dan kangen ama smuanya yaaaa??? Hikssss

Bdoa aja smoga smuanya ini emang jalan yang terbaik buat gw dan penuh sama ridho 4JJI. Smoga gw slalu d beri kemudahan, kelancaran dan diringankan dalam ngjalanin smuanya...smoga slalu d beri kekuatan dan k ikhlasan dalam mnerima sgala yang terjadi d idup gw...

I'm gonna miss everybody and everything, gw bakal kangen Jakarta deh pokonya!

No comments: