Monday, September 22, 2008

Perang...?

Udah gw bilang klo mo perang itu mesti d pikirin dulu baek2. Knpa mesti perang, apakah alesan2nya masuk d akal, apakah cukup penting untuk kehilangan banyak hal demi sbuah perang yg sering kli ga jelas tujuannya, dan apakah2 yg laennya. Banyak loh contoh kasus perang yg berakhir sia2...

Dari awal gw udah liat klo ini adalah sbuah perang yg ga perlu, perjuangan yg sia2. Cuma ngabisin waktu buat ssuatu yg ga mesti diperjuangin, ga penting. Bukan soal kalah sblm perang, ini soal efektif dan penting ga-nya ssuatu.

Rasanya sih penting, tp ga perlu perang karena pemenangnya jg udah jelas. Mungkin bisa diskusi? Hahaha tp kyanya untuk kasus ini pun konferensi meja bundar gakan bisa ngbantu deh.

Perang itu sering kli adalah sebuah ajang unjuk kekuatan kan? Buat ngambil sesuatu yg bukan miliknya...
Gw ga mo ngambil ssuatu yg bukan punya gw, dan itu jelas2 brarti bahwa gw ga perlu unjuk kekuatan. Gw msh tetep dan akan slalu percaya klo rejeki itu gakan ketuker, jd... gw akan duduk manis dsini, ngliatin mreka yg ngotot mo perang. Gw percaya jln damai akan slalu nunjukin diri buat gw yg duduk manis *_*

No comments: