Friday, September 19, 2008

Yang Terbaik

Bbrapa taun lalu, gw pernah ngrasa bgitu yakin udah nemuin orang yg tepat buat ngabisin idup gw sama dia sampe akhir waktu nanti. Ga sdikit orang yg mempertanyakan kputusan gw, temen2 baik...kluarga... Gw yakin mreka bgitu karna ga mau gw sakit ato bikin kputusan yg emosional.

Pertanyaan yg mreka tanyain nyaris serupa. Knapa gw milih dia, apakah gw bner2 yakin sama kputusan gw dan bukan karna hampir smua temen gw udah nyebar undangan, bukan karna usia yg konon mestinya udah menikah, blablabla dan blablabla...

Butuh waktu buat mikirin jwban2 itu, buat jujur sama diri sendiri atas smua jwban dr pertanyaan yg mungkin akan bikin smuanya jd jungkir balik. Gw pilih dia, karna waktu itu rasanya smua emang ngarah k dia, it just felt right. Dan satu jwban ini rasanya cukup ngjwb pertanyaan2 lain.

Sampe salah satu temen ksayangan gw ini ngomentarin jwban gw:
"I thought he was the one for me also, but then we got divorced..."

Dan gw pun nyengir pait, ga tau mesti mikir apalg hehehe...

In the end, gw cuma mikir klo smua itu emang bner2 ada waktunya masing2. Mungkin waktu itu, dia emang yg terbaik buat gw. Sperti jg temen gw itu, mungkin waktu itu mreka mnikah adalah yg terbaik yg udah digarisin sama Allah, dan perpisahan mreka (sperti jg perpisahan gw) adalah jg yg terbaik. Karna akhirnya gw percaya bahwa sgala ssuatu yg terbaik buat kta saat ini, belum tentu jg hal terbaik buat kta bsok, lusa ato taun depan. Nikmatin aja sgala yg ada skarang, karna blom tentu kta akan bisa nikmatin itu slama idup kta.

No comments: