Friday, April 29, 2011

Doa Jumat

Ya Allah,
Maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh. Seharusnya aku bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung. Aku masih bernafas dan bisa berjalan. Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Ya Rabbana…
Betapa lemah diriku ini, seberat apapun ujian dari-Mu. Kupasrahkan semua pada-Mu.
Disetiap malam kutitip alunan kidung doa bagi keluarga dan saudaraku.

Ya Ilahi…
Kokohkan dan selalu perbarui Iman Islam kami. Sempurnakan sholat, ruku, sujud kami, dan terima shaum dan zakat kami. Pelihara i’tiqaf, tilawah dan tahajud kami.

Ya Hayyul Qayyum…
Tambahkan ilmu pengetahuan kami. Mudahkan rizqi kami. Muliakan diri dan keluarga kami. Angkat darajat kami.

Ya Mujibassailin…
Bila kami sakit angkatlah sumber penyakitnya. Sembuhkanlah seperti semula. Sakit yang kami rasa jadikan sebagai penawar dosa2 kami.

Ya Allah, Ya Tuhan ku
Teringat semua nikmat yang telah Engkau berikan.
Ya Allah,
Kuatkan kami dari sikap putus asa. Serta sayangi, kasihi, cintai dan lindungilah selalu kami selama hidup. Jika wafat nanti, anugrahkanlah kami Khusnul Khatimah.
Pertemukanlah kami dengan Mu.

---
Thank you to my dear cousin @ristianty_nosa for sending the above prayer.

No comments: