Friday, April 1, 2011

Let's Go and Make Them Real!

Selamat Pagi hujan di hari Jumat!

Berjuta ide mengalir deras di dalam kepala saya, berdesir bersama darah. Maaf, bukan lebay, tetapi saya sungguh merasa bersemangat akan segala hal yang begitu membuncah terkonsep dalam imaji.

Seringkali saya merasa frustrasi akan banyak hal dalam hidup yang tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Tetapi kemudian, saya berpikir kembali dan berulang menanyakan kepada diri pertanyaan yang sama setiap kali:

Apakah saya telah melakukan usaha untuk mewujudkan segala ide dan konsep yang hilir mudik menjajah isi kepala?
Jawaban : B E L U M

Jadi saat ini, saya, akan melakukan segala hal yang saya pikir merupakan perwujudan dari konsep dan ide tersebut dan melakukannya untuk kesenangan pribadi. Saya percaya alam akan berkonspirasi mewujudkan segala ingin dan membiarkan segala hasil menjadi keputusan semesta.

Pada akhir hari, saya tidak ingin menjadi orang yang hanya mampu menyatakan segala keinginan dan cita-cita, tanpa pernah berhasil berusaha dan melalui proses untuk mewujudkannya.

No comments: