Thursday, May 14, 2009

b u t a

(konon ktanya..) cinta itu buta

Rasanya gw ga pernah deh ngalamin cinta buta bgitu, yg bikin gw pake sumbat telinga dan kacamata kuda, menulikan telinga dan membutakan mata. Gw pernah jatuh cinta yg sampe tguling2, kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala. Pernah dongo bertahun2 karena penasaran ama satu laki2. Pernah dongo2 yg laen gara2 jatuh cinta, tp yakin bgt klo ga pernah buta slama jatuh cinta.

Gw tuh suka mikir yg enggak2, suka terlalu rajin mikirin efek samping sampe akhirnya ga satupun niatan itu gw kerjain. Sampe akhirnya smua basi. Daftar resiko dan kmungkinan buruk gw seringkli terlalu panjang.

During those days, a dearest friend once said;
the wall you've built been too high and too strong darling.. klo udah tinggi bgitu temboknya, lo kan capek nyariin pintunya, lo ga bisa ngintip d balik tembok ada apa..

Kyanya sejak itu gw mulai sdikit demi sdikit ngurangin kbiasaan mikirin ssuatu klewat panjang dan detail. Dan mulai blajar ngrelain idup gw ngalir ngikutin apa yg kliatannya akan kjadian. Biarpun stengah matik susahnya dan ga bner2 bisa gw kerjain dengan baik.

Pd akhirnya, sdongo2nya gw suka ama orang, seabis2annya rasa yg gw punya bikin bleleran, ttp logika gw slalu kluar. Maksa hadir dgn skuat tenaga. Senyaman2nya idup di area abu2, ttp gw slalu brusaha mnentukan sikap untuk sgera bisa masuk area putih atopun hitam.

Moga2 kbutaan gakan menyertai proses jatuh cinta gw...

No comments: