Wednesday, May 13, 2009

Flush please ladies...

Belakangan ini d ktr lg heboh bgt urusan 'kebersihan kamar mandi' terutama di toilet perempuan. Yup, ternyata perempuan jg bisa jorok bgt ya? Waktu pertama isu ini di angkat dalam safety meeting mingguan, bgitulah komentar para laki2. Mreka pikir hal2 bgitu cuma kjadian di toilet laki2.

Stelah kejadian pertama, keluarlah email peringatan untuk selalu ng-flush toilet stelah berkegiatan. Dan seorang teman ngasih tips, klo nemu toilet dlm keadaan tertutup, flush dulu sampe suaranya maksimal untuk nandain proses selesai, br buka dan do-whatever-you-need-to-do. Sampe kluar selebaran yg tertempel manis d pintu toilet bergambar babi yg penuh warna dan eye-catching bgt.


Walaupun ternyata, hal itu ttp terjadi dan terjadi lg. Sebulan ini, udah TIGA kli perempuan2 ngalamin sial karna nemuin toilet ditinggal dalam kondisi ga bersih. Tersangka udah ada, bahkan konon gosipnya udah pernah ditegur face-to-face. Dan hari ini keluar lg email peringatan kedua yg nadanya jauh lbh keras.

Salah satu anak ktr ada yg ngdoain; semoga pelakunya diberi kesehatan supaya ga lupa untuk selalu ngflush toilet sblm keluar kamar mandi...

Udah gila ya, hari gini dimana orang udah sibuk mo pergi ke bulan dan ngeributin soal global warming.. ehhh dikantor gw ribut ngbahas soal ngflush wc. Juara bgt!

No comments: