Monday, March 12, 2012

kangennn!

Banyak orang bilang, you win some and you lose some... Sulit untuk bisa mempertahankan dan mendapatkan segala hal yang kita inginkan.

Perjuangan untuk mendapatkan posisi baru ditempat kerja yang sekarang ini sungguh tidak sedikit dan tidak mudah. Butuh waktu yang tidak sebentar, dan bahkan memecahkan rekor waktu terlama saya tinggal di sebuah perusahaan.

Sabtu dan Minggu sekarang bisa saya nikmati dengan tenang tanpa dering telepon urusan pekerjaan. Pergantian posisi ini membuat saya dengan lega hati dan sorak sorai mengembalikan telepon operasional ke perusahaan. Tetapi ternyata segala hal yang biasa saya lakukan saat senggang tidak lagi mampu saya lakukan. Tidak ada lagi bbm panjang lebar dan tidak penting selama jam kerja, karena meningkatnya beban pekerjaan. Bahkan mematikan laptop pada jam 5 sore pun menjadi hal mewah dalam hidup baru saya.

Perjalanan pulang lebih sering saya habiskan untuk tidur, rasanya tenaga untuk berhahahihi pun sudah berkurang dan yang terbayang hanya diam santai dan tidur. Perlahan saya merasa kehilangan teman-teman baik yang setia menemani jatuh bangun hidup selama ini. Saya merasa hidup saya senyap. Percakapan ringan ga penting pun jadi kebutuhan mewah yang kemudian sulit saya penuhi.

Maafkan ya teman-teman sayang, sudah melangkah demikian jauh tanpa kalian. Semoga belum terlalu jauh untuk bisa menemukan langkah kita lagi... Dan ya, saya merindu menggila kalian sangat.

... to my dearest Saja & 2R, wufyu ...

No comments: