Monday, June 14, 2010

begini adanya...

Kmu tau,
Betapa banyak mereka yg sembunyi di belakang punggungmu dan kemudian tersenyum puas?
Kmu tau,
Betapa banyak mereka yg berdiri dan menggenggam tanganmu, bersabar menanti hari pembalasanmu?

Dan kmu harusnya jg tau,
Betapa banyaknya mereka yg hadir dalam pelukan sayap malaikat, dengan sebilah pisau tersembunyi dalam helaian bulunya, siap melukaimu dalam lengah...

Ahhh teman,
Memang sulit melihat apa yg kulakukan dengan tanganku, tersembunyi di balik punggungku

Tp mungkin ada sesuatu yg kamu harus tau
Kalau suatu hari jariku harus menunjuk otakmu yg seringkli pindah tempat, akan kulakukan tepat di hadapanmu
Kalau suatu hari aku harus berteriak memakimu, aku akan melakukannya dengan suara lantang di telingamu
Dan permintaan maafku, ku sampaikan setulus hati

Karena aku, seperti apa adanya yg kamu lihat dan dengar
Walau mungkin aku tidak selalu sama hitam, sama putih, sama abu2
Tp aku akan ada disana, apa adanya

Karena kita, seringkali hanya butuh keberadaan yg tulus dan jujur...

No comments: